EKSPLORASI DAMPAK BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DALAM MEMBENTUK KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK HANASUI

FEBRIANA, LIA EVI (2024) EKSPLORASI DAMPAK BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DALAM MEMBENTUK KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK HANASUI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

[img] Text
FULL SKRIPSI LIA EVI FEBRIANA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
Cover.pdf

Download (187kB)
[img] Text
PERSETUJUAN DAN PENGESAHAN.pdf

Download (528kB)
[img] Text
ABSTRAK LIA.pdf

Download (190kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (732kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (186kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (492kB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand image dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian lipstik hanasui. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif, jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari pengisian kuesioner melalui google forms, metode analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda dengan bantuan software Microsoft Excel dan SPSS versi 26. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah membeli lipstik hanasui minimal tiga kali sebanyak 100 responden dengan metode purposive sampling. Hasilnya, menunjukan bahwa brand image dan electronic word of mouth berpegaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian baik secara simultan maupun secara parsial, dan variabel yang dominan mempengaruhi adalah electronic word of mouth. Kata Kunci : Brand Image , Electronic Word Of Mouth, Keputusan Pembelian

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Image , Electronic Word Of Mouth, Keputusan Pembelian
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Febriana
Date Deposited: 04 Jun 2024 03:03
Last Modified: 04 Jun 2024 03:03
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/64365

Actions (login required)

View Item View Item