Wahyu Ningsih, Nefi Agus (2024) Pengaruh Diskon dan Gratis Ongkir Terhadap Keputusan Pembelian Produk MS GLOW Pada Marketplace Shopee. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
![]() |
Text
ABSTRAK SKRIPSI NEFI_C1B020092.pdf Download (8kB) |
![]() |
Text
BAB 1 SKRIPSI_NEFI.pdf Download (186kB) |
![]() |
Text
BAB 6 SKRIPSI_NEFI.pdf Download (75kB) |
![]() |
Text
Lembar pengesahan.pdf Download (714kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI_NEFI.pdf Download (151kB) |
![]() |
Text
SKRIPS NEFI AGUS WAHYU NINGSIH KOMPLIT.pdf Restricted to Repository staff only Download (9MB) |
Abstract
ABSTRAK Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa secara simultan dan parsial variabel independen (diskon dan gratis ongkir) berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen (keputusan pembelian). Kedua variabel ini memiliki pengaruh sebesar 78,5%. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh diskon dan gratis ongkir terhadap keputusan pembelian produk MS Glow pada marketplace shopee, dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner melalui google form secara online. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu non probability sampling dengan metode purposive sampling. Sampel pada penelitian ini yaitu masyarakat umum dengan rentang usia remaja dan usia produktif sebanyak 97 responden. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini yaitu regresi linear berganda dengan menggunakan software SPSS versi 29. Kata Kunci: Diskon, Gratis Ongkir, dan Keputusan Pembelian
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Diskon, Gratis Ongkir, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | NINGSIH |
Date Deposited: | 05 Jun 2024 06:31 |
Last Modified: | 24 Jun 2024 08:10 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/64464 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |