*PENERAPAN BAURAN PROMOSI DALAM USAHA MENINGKATKAN JUMLAH PENJUALAN PADA PT. TELKOMSEL GRAPARI JAMBI

Fahira Parapat, Uchy (2024) *PENERAPAN BAURAN PROMOSI DALAM USAHA MENINGKATKAN JUMLAH PENJUALAN PADA PT. TELKOMSEL GRAPARI JAMBI. D3 thesis, Manajemen Pemasaran.

[img] Text
Cover laporan.pdf

Download (18kB)
[img] Text
HALPER dn HALPENG.pdf

Download (943kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (153kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (291kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (306kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (517kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (156kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (155kB)

Abstract

Perusahaan Telkomsel melalui GraPARI Telkomsel hadir sebagai wajah Telkomsel yang dikenal konsumen dan melalui GraPARI juga banyak dilakukan kegiatan bauran promosi perusahaan untuk memperkuat citra perusahaan, melakukan penjualan, dan aktivitas promosi lainnya. Dalam penulisan laporan tugas akhir ini membahas mengenai GraPARI Telkomsel dan aktivitas bauran promosinya, tujuan penulisannya untuk melihat apa saja bauran promosi yang dilakukan oleh GraPARI Telkomsel Jambi. Dengan menggunakan metode analisis deskriptif kualitatif yang didapatkan melalui observasi langsung pada saat berlangsungnya kegiatan magang menghasilkan bahwa GraPARI Telkomsel Jambi menggunakan seluruh aspek dari bauran promosi untuk kegiatan promosi perusahaannya. Selanjutnya GraPARI harus tetap mempertahankan strategi promosi yang sudah ada, dan juga meningkatkan atau menambah strategi promosi lainnya untuk meningkatkan penjualan perusahaan. Kata Kunci : Penjualan, Promosi, Strategi

Type: Thesis (D3)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Parapat
Date Deposited: 12 Jun 2024 07:00
Last Modified: 12 Jun 2024 07:00
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/65088

Actions (login required)

View Item View Item