PENGARUH COSTUMER REVIEW, COSTUMER RATING, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI FITUR GRABFOOD PADA APLIKASI GRAB DI KOTA JAMBI DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM

Putri, Sekar (2024) PENGARUH COSTUMER REVIEW, COSTUMER RATING, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI FITUR GRABFOOD PADA APLIKASI GRAB DI KOTA JAMBI DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM. S1 thesis, Universitas Jambi.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (173kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (346kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (342kB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (117kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (480kB)
[img] Text
FULL SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (396kB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

Perkembangan teknologi internet saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat dan membawa perubahan dalam dunia usaha di indonesia khusnya di bidang kuliner. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Customer Review, Customer Rating, dan Brand Image terhadap keputusan pembelian melalui fitur grabfood pada aplikasi grab. Populasi peneliatian ini adalah masyarakat kota jambi yang pernah melakukan pembelian makanan melalui fitur grabfood pada aplikasi grab. Pengambilan sampel pada penelitian ini adalah probability sampling. Sampel yg diperoleh sebanyak 100 responden. Berdasarkan hasil penelitian ini ditemukan bahwa Customer Review dan Brand Image memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian namun pada Customer Rating tidak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Customer Review, Customer Rating, Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Islam
Depositing User: PUTRI
Date Deposited: 13 Jun 2024 08:02
Last Modified: 13 Jun 2024 08:03
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/65273

Actions (login required)

View Item View Item