PENGATURAN KAMPANYE PEMILIHAN KEPALA DAERAH MELALUI MEDIA SOSIAL BERDASARKAN PERATURAN KOMISI PEMILIHAN UMUM REPUBLIK INDONESIA NOMOR 23 TAHUN 2018 TENTANG KAMPANYE PEMILIHAN UMUM

NABHAN, ZAYAN (2024) PENGATURAN KAMPANYE PEMILIHAN KEPALA DAERAH MELALUI MEDIA SOSIAL BERDASARKAN PERATURAN KOMISI PEMILIHAN UMUM REPUBLIK INDONESIA NOMOR 23 TAHUN 2018 TENTANG KAMPANYE PEMILIHAN UMUM. S1 thesis, Hukum Tata Negara.

[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Cover Skripsi.pdf

Download (524kB)
[img] Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (537kB)
[img] Text
halaman pengesahan.pdf

Download (539kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (249kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (37kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (36kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (7kB)

Abstract

Demokrasi adalah mengarah pada pemerintahan dari oleh dan untuk rakyat. Secara sederhana juga dapat diartikan bahwa demokrasi bertujuan dan berorientasi untuk kepentingan rakyat, bukan kelompok dan golongan tertentu saja. Kampanye di media sosial merupakan lahan bagi penyebaran informasi,baik yang bersifat positif maupun informasi yang kebenarannya belum tentu benar (terkonfirmasi).

Type: Thesis (S1)
Subjects: K Law > K Law (General)
Depositing User: TAPAL
Date Deposited: 08 Jul 2024 04:14
Last Modified: 08 Jul 2024 04:14
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/66623

Actions (login required)

View Item View Item