NABHAN, ZAYAN (2024) PENGATURAN KAMPANYE PEMILIHAN KEPALA DAERAH MELALUI MEDIA SOSIAL BERDASARKAN PERATURAN KOMISI PEMILIHAN UMUM REPUBLIK INDONESIA NOMOR 23 TAHUN 2018 TENTANG KAMPANYE PEMILIHAN UMUM. S1 thesis, Hukum Tata Negara.
![]() |
Text
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
Cover Skripsi.pdf Download (524kB) |
![]() |
Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (537kB) |
![]() |
Text
halaman pengesahan.pdf Download (539kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (249kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (37kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (36kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (7kB) |
Abstract
Demokrasi adalah mengarah pada pemerintahan dari oleh dan untuk rakyat. Secara sederhana juga dapat diartikan bahwa demokrasi bertujuan dan berorientasi untuk kepentingan rakyat, bukan kelompok dan golongan tertentu saja. Kampanye di media sosial merupakan lahan bagi penyebaran informasi,baik yang bersifat positif maupun informasi yang kebenarannya belum tentu benar (terkonfirmasi).
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | K Law > K Law (General) |
Depositing User: | TAPAL |
Date Deposited: | 08 Jul 2024 04:14 |
Last Modified: | 08 Jul 2024 04:14 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/66623 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |