STRATEGI KOMUNIKASI PT. TELKOMSEL BRANCH JAMBI DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN

Stefania, Purba (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PT. TELKOMSEL BRANCH JAMBI DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. D3 thesis, Universitas UNJA.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (531kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (650kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (686kB)
[img] Text
Cover laporan tugas akhir.pdf

Download (222kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (576kB)
[img] Text
lembar pengesahan.pdf

Download (266kB)
[img] Text
lembar persetujuan.pdf

Download (260kB)
[img] Text
LAPORAN TUGAS AKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Seiring dengan berjalannya waktu, kemajuan teknologi saat ini sangatlah pesat meningkat. Hal ini juga dirasakan dengan perkembangan kemajuan teknologi pada bidang telekomunikasi. Telkomsel, sebagai salah satu perusahaan perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, menghadapi tantangan yang signifikan dalam mempertahankan pangsa pasar yang kompetitif saat ini. Tujuan yang ingin di capai dari penulisan laporan Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui PT. Telkomsel Branch Jambi dalam menerapkan berbagai strategi komunikasi yang meliputi pemanfaatan media sosial, program loyalitas, kampanye promosi, dan layanan pelanggan yang responsif. Strategi-strategi ini dirancang untuk membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan, meningkatkan kesadaran merek, dan meningkatkan kepuasan pelanggan secara keseluruhan.

Type: Thesis (D3)
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi dan Loyalitas
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Pemasaran
Depositing User: STEFANIA PURBA
Date Deposited: 19 Jul 2024 08:26
Last Modified: 19 Jul 2024 08:26
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/69191

Actions (login required)

View Item View Item