Stefania, Purba (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PT. TELKOMSEL BRANCH JAMBI DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. D3 thesis, Universitas UNJA.
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (531kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (650kB) |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Download (686kB) |
![]() |
Text
Cover laporan tugas akhir.pdf Download (222kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (576kB) |
![]() |
Text
lembar pengesahan.pdf Download (266kB) |
![]() |
Text
lembar persetujuan.pdf Download (260kB) |
![]() |
Text
LAPORAN TUGAS AKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Seiring dengan berjalannya waktu, kemajuan teknologi saat ini sangatlah pesat meningkat. Hal ini juga dirasakan dengan perkembangan kemajuan teknologi pada bidang telekomunikasi. Telkomsel, sebagai salah satu perusahaan perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, menghadapi tantangan yang signifikan dalam mempertahankan pangsa pasar yang kompetitif saat ini. Tujuan yang ingin di capai dari penulisan laporan Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui PT. Telkomsel Branch Jambi dalam menerapkan berbagai strategi komunikasi yang meliputi pemanfaatan media sosial, program loyalitas, kampanye promosi, dan layanan pelanggan yang responsif. Strategi-strategi ini dirancang untuk membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan, meningkatkan kesadaran merek, dan meningkatkan kepuasan pelanggan secara keseluruhan.
Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Komunikasi dan Loyalitas |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | STEFANIA PURBA |
Date Deposited: | 19 Jul 2024 08:26 |
Last Modified: | 19 Jul 2024 08:26 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/69191 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |