Sari, Amelya Permata (2025) Pengembangan Rotation Station Model’s Blended Berbasis Project Based Learning Berorientasi Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMP. S2 thesis, Universitas Jambi.
![]() |
Text
TESIS AMELYA PERMATA SARI P2A920029.pdf Restricted to Repository staff only Download (0B) |
![]() |
Text
1. cover tesis amelya permata sari.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
2. Halaman persetujuan dan pengesahan.pdf Download (478kB) |
![]() |
Text
3. ABSTRAK TESIS AMELYA PERMATA SARI P2A920029.pdf Download (659kB) |
![]() |
Text
4. BAB 1. TESIS AMELYA PERMATA SARI P2A920029.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
5. BAB 5. TESIS AMELYA PERMATA SARI P2A920029.pdf Download (997kB) |
![]() |
Text
6. DAFTAR PUSTAKA. TESIS AMELYA PERMATA SARI P2A920029.pdf Download (1MB) |
Abstract
Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengembangan blended learning tipe station rotation model berbasis project based learning berorientasi kemampuan berpikir kritis matematis siswa smp terdiri dari metode pembelajaran blended learning tipe rotasi stasiun, model pembelajaran project based learning, dan berorientasi berpikir kritis peserta didik. Pada penelitian ini merupakan penelitian pengembangan yang menggunakan metode ADDIE dengan tahapan pengembagan uji coba perorangan, uji coba kelompok kecil dan uji coba lapangan, penelitian ini di laksanakan di SMP N 5 Kota Jambi pada kelas VIII.G, instrumen yang digunakan instrumen angket terbuka dan tertutup serta soal pretest dan postest, data penelitian ini keliatatif dan kuantitatif dengan menggunakan Uji N-gain. Hasil penelitian ini di dapatkan nilai 0,7748 dapat dikategorikan peningkatan skor N-Gain kemampuan pengembangan Blended learning berbassis model PjBL berorientasi berpikir kritis terkategori tinggi, dan Hasil dari pre-test dan post-test berorientasi berpikir kritis peserta didik yang berjumlah 39 orang setelah pembelajaran daring menggunakan RPP model PjBL secara BL Tipe rotasi stasiun materi persamaan garis lurus persentase nilai N-gain yang diperoleh pada analisis pretest dan posttest angket berpikir kritis matematis adalah 77,48% dapat di tafsirkan peningkatan kemampuan berpikir kritis matematis efektif
Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Sari |
Date Deposited: | 13 Jan 2025 08:17 |
Last Modified: | 13 Jan 2025 08:17 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/74371 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |