INGEPURI, PEBRIANA (2025) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN NILAI YANG DIRASAKAN (PERCEIVED VALUE) SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA USAHA KECIL DI KABUPATEN MUARO JAMBI. S2 thesis, Magister Manajemen.
![]() |
Text
Tesis Final ..pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
![]() |
Text
Cover.pdf Download (119kB) |
![]() |
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (86kB) |
![]() |
Text
Abstract.pdf Download (246kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (283kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (250kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (226kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Pengalaman Pelanggan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Nilai yang Dirasakan (Perceived Value) sebagai variabel mediasi pada usaha kecil di Kabupaten Muaro Jambi. Populasi penelitian ini mencakup pelanggan yang secara rutin menggunakan produk atau layanan dari usaha kecil. Metode analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling-Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengalaman pelanggan yang diproyeksikan melalui dimensi afektif, sensorik, dan relasional secara signifikan meningkatkan loyalitas pelanggan yang ditunjukkan oleh pembelian ulang dan rekomendasi. Kepercayaan pelanggan yang dipengaruhi oleh keandalan, keamanan, dan niat baik juga berkontribusi positif terhadap loyalitas. Selain itu, nilai yang dirasakan berperan sebagai mediator signifikan, memperkuat hubungan antara pengalaman pelanggan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan. Temuan ini menggarisbawahi pentingnya strategi pengalaman pelanggan dan pembangunan kepercayaan dalam menciptakan nilai tambah yang mendukung loyalitas pelanggan.
Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | PEBRIANA INGEPURI |
Date Deposited: | 14 Feb 2025 07:46 |
Last Modified: | 14 Feb 2025 07:47 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/75493 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |