ASPRIANI, FARDILA (2025) PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SKINCARE SCARLETT WHITENING DI KOTA JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (107kB) |
![]() |
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
ABSTRACK.pdf Download (46kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (195kB) |
![]() |
Text
BAB 6.pdf Download (47kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (195kB) |
![]() |
Text
ALHAMDULILLAH SKRIPSI FINNAL FARDILA ASPRIANI.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Skincare Scarlett whitening di Kota Jambi. Metodologi Penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebesar 97 responden. Data primer didapatkan melalui survei kuesioner. Data di analisis menggunakan teknik analisis regresi linear berganda, dengan bantuan aplikasi SPSS for Windows. Hasil analisis menunjukkan bahwa harga dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Skincare Scarlett whitening di Kota Jambi. Kata kunci : Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian, Manajemen Pemasaran
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian, Manajemen Pemasaran |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Aspriani |
Date Deposited: | 12 Jun 2025 02:12 |
Last Modified: | 12 Jun 2025 02:13 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/76718 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |