PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SKINCARE SCARLETT WHITENING DI KOTA JAMBI

ASPRIANI, FARDILA (2025) PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SKINCARE SCARLETT WHITENING DI KOTA JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

[img] Text
COVER.pdf

Download (107kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRACK.pdf

Download (46kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (195kB)
[img] Text
BAB 6.pdf

Download (47kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (195kB)
[img] Text
ALHAMDULILLAH SKRIPSI FINNAL FARDILA ASPRIANI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Skincare Scarlett whitening di Kota Jambi. Metodologi Penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebesar 97 responden. Data primer didapatkan melalui survei kuesioner. Data di analisis menggunakan teknik analisis regresi linear berganda, dengan bantuan aplikasi SPSS for Windows. Hasil analisis menunjukkan bahwa harga dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Skincare Scarlett whitening di Kota Jambi. Kata kunci : Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian, Manajemen Pemasaran

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian, Manajemen Pemasaran
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Aspriani
Date Deposited: 12 Jun 2025 02:12
Last Modified: 12 Jun 2025 02:13
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/76718

Actions (login required)

View Item View Item