PENGARUH LIVE STREAMING TIKTOK DAN FOMO (FEAR OF MISSING OUT) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK FAST FASHION PADA GENERASI Z DI KOTA JAMBI

FITRIYANI, PUPUT (2025) PENGARUH LIVE STREAMING TIKTOK DAN FOMO (FEAR OF MISSING OUT) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK FAST FASHION PADA GENERASI Z DI KOTA JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (172kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (250kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (163kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA (referensi).pdf

Download (201kB)
[img] Text
Lembar pengesahan.pdf

Download (270kB)
[img] Text
SKRIPSI FULL PUPUT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh Live Streaming TikTok dan FoMO (Fear of Missing Out) terhadap Keputusan Pembelian Impulsif Produk Fast Fashion Pada Generasi Z di Kota Jambi. Metodologi Penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantiatif dan teknik pengambilan sample menggunakan metode purposivel sampling dengan jumlah sampel sebesar 100 reponden. Data primer didapatkan melalui survei kuesioner. Data di analisis menggunakan teknik analisis regresi linear berganda, dengan bantuan aplikasi SPSS for Windows. Hasil analisis menunjukkan bahwa Live Streaming TikTok dan FoMO (Fear of Missing Out) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Impulsif Produk Fast Fashion Pada Generasi Z di Kota Jambi. Kata Kunci: Live Streaming, FoMO (Fear of Missing Out), Keputusan Pembelian

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Live Streaming, FoMO (Fear of Missing Out), Keputusan Pembelian
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: FITRIYANI
Date Deposited: 15 Apr 2025 03:33
Last Modified: 15 Apr 2025 03:33
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/77275

Actions (login required)

View Item View Item