FITRIYANI, PUPUT (2025) PENGARUH LIVE STREAMING TIKTOK DAN FOMO (FEAR OF MISSING OUT) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK FAST FASHION PADA GENERASI Z DI KOTA JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (172kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (250kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (163kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA (referensi).pdf Download (201kB) |
![]() |
Text
Lembar pengesahan.pdf Download (270kB) |
![]() |
Text
SKRIPSI FULL PUPUT.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh Live Streaming TikTok dan FoMO (Fear of Missing Out) terhadap Keputusan Pembelian Impulsif Produk Fast Fashion Pada Generasi Z di Kota Jambi. Metodologi Penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantiatif dan teknik pengambilan sample menggunakan metode purposivel sampling dengan jumlah sampel sebesar 100 reponden. Data primer didapatkan melalui survei kuesioner. Data di analisis menggunakan teknik analisis regresi linear berganda, dengan bantuan aplikasi SPSS for Windows. Hasil analisis menunjukkan bahwa Live Streaming TikTok dan FoMO (Fear of Missing Out) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Impulsif Produk Fast Fashion Pada Generasi Z di Kota Jambi. Kata Kunci: Live Streaming, FoMO (Fear of Missing Out), Keputusan Pembelian
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Live Streaming, FoMO (Fear of Missing Out), Keputusan Pembelian |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | FITRIYANI |
Date Deposited: | 15 Apr 2025 03:33 |
Last Modified: | 15 Apr 2025 03:33 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/77275 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |