Febrianti, Anita (2025) PENGARUH SELEBGRAM DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BARENBLISS MELALUI BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Jambi.
![]() |
Text
Abstrak .pdf Download (141kB) |
![]() |
Text
BAB I .pdf Download (700kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (185kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka .pdf Download (197kB) |
![]() |
Text
Tanda Pengesahan .pdf Download (309kB) |
![]() |
Text
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan menganalisis pengaruh Selebgram dan Online customer review terhadap Keputusan Pembelian produk Barenbliss dengan Brand Trust sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner online yang disebarkan kepada masyarakat Kota Jambi. Sampel diambil menggunakan teknik purposive sampling non-probabilitas sebanyak 100 responden. Analisis data dilakukan secara deskriptif menggunakan SEM-PLS versi 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Selebgram dan Online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust. Selain itu, Online customer review dan Brand Trust juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Selebgram tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Begitu pula, Selebgram tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Brand Trust, namun Online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Brand Trust. Kata Kunci : Selebgram, Online Customer Review, Keputusan Pembelian, Brand Trust
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Selebgram, Online Customer Review, Keputusan Pembelian, Brand Trust |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | ANITA FEBRIANTI |
Date Deposited: | 08 Jul 2025 03:03 |
Last Modified: | 08 Jul 2025 03:03 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/81791 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |