Sari, Cindy Clarita (2025) PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIS, FLASH SALE, DAN E-PAYMENT TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS JAMBI DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. S1 thesis, Universitas Jambi.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (192kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (241kB) |
![]() |
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (368kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (238kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (224kB) |
![]() |
Text
FULL SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitin ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh gaya hidup hedonis, flash sale, dan e-payment terhadap perilaku impulsive buying pengguna e-commerce pada mahasiswa Universitas Jambi dalam perspektif ekonomi islam. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel ditetapkan sebanyak 100 responden, dengan teknik pengambilan sampel berupa probability sampling dan metode simple random sampling. Data yang digunakan merupakan data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner digital menggunakan Google Form dengan skala Likert. Analisis data dilakukan menggunakan dengan bantuan software SPSS 30. Hasil penelitian uji t gaya hidup hedonis berpengaruh positif dan signifkan terhadap perilaku impulsive buying, flash sale berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap perilaku impulsive buying sedangkan e-payment berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap perilaku impulsive buying dan hasil uji F menunjukkan bahwa gaya hidup hedonis, flash sale, dan e-payment secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku impulsive buying.
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Islam |
Depositing User: | CINDY CLARITA SARI |
Date Deposited: | 13 Oct 2025 08:21 |
Last Modified: | 13 Oct 2025 08:21 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/86447 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |