PENGARUH TRUST DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA PROGRAM DIPLOMA III FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JAMBI

Octavia, Ade (2011) PENGARUH TRUST DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA PROGRAM DIPLOMA III FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JAMBI. PENGARUH TRUST DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA PROGRAM DIPLOMA III FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JAMBI. (Unpublished)

[img]
Preview
Text
filename_0=Pengaruh Trust, kepercayaan terhadap loyalitas mahasiswa.do.pdf

Download (413kB) | Preview

Abstract

Pada era glonalisasi ini, kualitas jasa dipandang sebagai salah satu alat untuk mencapai keunggulan kompetitif, karena kualitas merupakan salah satu faktor utama yang menentukan pemilihan produk dan jasa bagi konsumen. Kualitas jasa yang baik merupakan hal yang sangat penting dalam menciptakan kepuasan pelanggan. Kurtz dan Clow (2000) menyatakan bahwa kualitas jasa sukar untuk dievaluasi dibandingkan dengan kualitas barang. Kualitas jasa tidak diciptakan melalui proses produksi dalam pabrik untuk kemudian diserahkan kepada konsumen sebagai kualitas barang. Sebagian besar kualitas jasa diberikan selama penyerahan jasa terjadidi dalam proses interaksi diantara konsumen dan kontak personil dengan penyelenggara jasa tersebut

Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: ?? sch_soc ??
Depositing User: Ilhami M.
Date Deposited: 07 Nov 2016 02:22
Last Modified: 27 Dec 2016 05:25
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/30

Actions (login required)

View Item View Item