PENGARUH.CONSUMER INNOVATIVENESS, LOYALITAS, DAN PENGALAMAN PEMBELIAN TERHADAP ELECTRONIC WORD OF MOUTH PRODUK BTS MEAL MCDONALD’S DI KOTA JAMBI

Suhartini, Dinda (2023) PENGARUH.CONSUMER INNOVATIVENESS, LOYALITAS, DAN PENGALAMAN PEMBELIAN TERHADAP ELECTRONIC WORD OF MOUTH PRODUK BTS MEAL MCDONALD’S DI KOTA JAMBI. S1 thesis, Manajemen Pemasaran.

[img] Text
SKRIPSI DINDA SUHARTINI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (62kB)
[img] Text
Pengesahan.pdf

Download (548kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (108kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (319kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (122kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (143kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Consumer Innovativeness, Loyalitas dan Pengalaman Pembelian terhadap Electronic Word Of Mouth Produk BTS Meal McDonald’s di Kota Jambi. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif, jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari pengisian kuesioner melalui google forms, metode analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda dengan bantuan software Microsoft Excel dan SPSS versi 25. Sampel dalam penelitian ini adalah Komunitas penggemar BTS di Instagram Armys.luv sebanyak 100 responden dengan metode purposive sampling. Berdasarkan hasil analisis regresi berganda tingkat signifikansi 5% maka hasil penelitian ini menyimpulkan: (1) Consumer Innovativeness tidak berpengaruh positif signifikan terhadap Electronic Word Of Mouth Produk BTS Meal McDonald’s di Kota Jambi (2) Loyalitas berpengaruh positif signifikan terhadap terhadap Electronic Word Of Mouth Produk BTS Meal McDonald’s di Kota Jambi (3) Pengalaman Pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap Electronic Word Of Mouth Produk BTS Meal McDonald’s di Kota Jambi (5) Consumer Innovativeness, Loyalitas, dan Pengalaman Pembelian berpengaruh secara simultan terhadap Electronic Word Of Mouth Produk BTS Meal McDonald’s di Kota Jambi.

Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
T Technology > TX Home economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Pemasaran
Depositing User: Suhartini
Date Deposited: 10 Jul 2023 08:14
Last Modified: 10 Jul 2023 08:14
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/52268

Actions (login required)

View Item View Item