PERSEPSI PELAKU USAHA TENTANG PENGGUNAAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI MEDIA PROMOSI (Studi Pada Usaha Mikro Kuliner Di Kecamatan Paal Merah Kota Jambi)

FIQRI, ZAHNUL (2023) PERSEPSI PELAKU USAHA TENTANG PENGGUNAAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI MEDIA PROMOSI (Studi Pada Usaha Mikro Kuliner Di Kecamatan Paal Merah Kota Jambi). S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

[img] Text
ABSTRAK (2).pdf

Download (245kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (440kB)
[img] Text
BAB V (1).pdf

Download (287kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (282kB)
[img] Text
pengesahan.pdf

Download (313kB)
[img] Text
Skripsi Zahnul Vol 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

Judul dalam penelitian ini adalah “Persepsi Pelaku Usaha Tentang Penggunaan Digital Marketing Sebagai Media Promosi (Studi Pada Usaha Mikro Kuliner Di Kecamatan Paal Merah Kota Jambi).” Persepsi digital marketing mengacu pada cara individu atau pelaku usaha memahami, menafsirkan, dan merespons penggunaan digital marketing sebagai strategi pemasaran. Persepsi digital marketing melibatkan pemahaman tentang tujuan, manfaat, variasi fitur yang terkait dengan pemanfaatan platform digital dan alat-alat pemasaran online dalam upaya mempromosikan produk. Tujuan penetian ini adalah Untuk mengetahui Persepsi Pelaku Usaha Mikro Kuliner tentang digital marketing sebagi media promosi di Kecamata Paal Merah Kota Jambi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan mengunakan metode observasi langsung dan wawancara mendalam yang selanjutnya dianalisa dari pengumpulan data, penyajian dan kesimpulan. Dari hasil pengamatan observasi dan wawancara menunjukan para pelaku usaha memahami serta memiliki persepsi yang positif tentang manfaat, variasi tipe dan keunggulan digital marketing. Kata Kunci: Persepsi, Digital Marketing, Promosi

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Persepsi, Digital Marketing, Promosi
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Islam
Depositing User: FIQRI
Date Deposited: 12 Dec 2023 04:56
Last Modified: 14 Jun 2024 07:23
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/58608

Actions (login required)

View Item View Item