Meliana. R, Resa Okta (2024) PENGARUH BRAND COMMUNICATION DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY DIMEDIASI BRAND TRUST (STUDI PADA MINUMAN COCA-COLA DI KOTA JAMBI). S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (50kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (209kB) |
![]() |
Text
BAB VI KESIMPULAN.pdf Download (54kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
HALAMAN PERSETUJUAN HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI RESA OKTA MELIANA. R_MANAJEMEN_C1B020065.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Brand Commmunication dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty Dimediasi Brand Trust Studi Pada Minuman Coca-Cola di Kota Jambi. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan analisis Partial Least Square (PLS). Subjek penelitian ini adalah konsumen yang membeli minuman Coca-cola di Kota Jambi. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling . jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 92. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand communication tidak berpengaruh terhadap brand loyalty, brand communication berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust, brand image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand loyalty, brand image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand trust, brand trust berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand loyalty, brand communication tidak berpengaruh terhadap brand loyalty walaupun telah dimediasi brand trust dan sebaliknya brand image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand loyalty dengan dimediasi brand trust. Saran yang diberikan untuk perusahaan Cocacola di Kota Jambi untuk menarik konsumen terus membeli produk adalah meningkatkan media untuk melakukan komunikasi dengan cara lain seperti menggunakan konten creator dimedia sosial dan melakukan kegiatan sponsorship,tetap mempertahankan citra yang baik dimasyarakat, mempertahankan kualitas produk, dan tetap menjadi minuman pilihan bagi konsumen. Kata kunci : brand communication, brand image, brand trust, brand loyalty
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand communication, brand image, brand trust, brand loyalty |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | R |
Date Deposited: | 08 May 2024 04:23 |
Last Modified: | 02 Jul 2024 03:51 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/63213 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |