Pengaruh Hedonic Shopping Motivation dan Penggunaan Paylater terhadap Impulse Buying pada Pengguna e-commerce Shopee (Studi Kasus Generasi Z di Kota Jambi)

Muhammad, Gunawan (2024) Pengaruh Hedonic Shopping Motivation dan Penggunaan Paylater terhadap Impulse Buying pada Pengguna e-commerce Shopee (Studi Kasus Generasi Z di Kota Jambi). S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (12kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (186kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (249kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (182kB)
[img] Text
bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (123kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (320kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (14kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (105kB)
[img] Text
M. GUNAWAN_C1B020035_SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Lembar Pengesahan .pdf

Download (999kB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

Pengguna internet saat ini di dominasi oleh generasi Z, dikarenakan Keterbukaan generasi Z dalam menerima berbagai perubahan teknologi, sehingga menyebabkan mereka mudah menerima inovasi dan perkembangan teknologi tersebut. Penelitian ini dilakukan untuk memperoleh gambaran mengenai Hedonic Shopping Motivation dan Penggunaan Paylater terhadap Impulse Buying pada pengguna e-commerce Shopee generasi Z di Kota Jambi dan mengetahui besarnya pengaruh tiap variabel bebas terhadap variabel terikat baik secara simultan maupun secara parsial. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner yang disebar secara online melalui google formulir. Sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 100 responden dengan metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Dan hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Hedonic Shopping Motivation dan Penggunaan Paylater yang menjadi variabel bebasnya dan Impulse Buying sebagai variabel terikat. Dengan variabel Hedonic Shopping Motivation memberikan pengaruh terbesar sebesar 48,49. Kata Kunci: E-commerce Shopee, Hedonic Shopping Movation, , Impulse Buying, Penggunaan Paylater

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: E-commerce Shopee, Hedonic Shopping Movation, , Impulse Buying, Penggunaan Paylater
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Gunawan
Date Deposited: 16 May 2024 07:47
Last Modified: 24 Jun 2024 08:42
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/63454

Actions (login required)

View Item View Item