Pengaruh Iklan dan Aplikasi TikTok Terhadap Minat Beli Pada E-commerce

Yuniasih, Lasmi (2024) Pengaruh Iklan dan Aplikasi TikTok Terhadap Minat Beli Pada E-commerce. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

[img] Text
ABSTRAK lasmi yuniasih c1b019158.pdf

Download (135kB)
[img] Text
BAB I lasmi yuniasih c1b019158.pdf

Download (236kB)
[img] Text
BABVI lasmi yuniasih c1b019158.pdf

Download (149kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA lasmi yuniasih c1b019158.pdf

Download (188kB)
[img] Text
lembar pengesahan.pdf

Download (462kB)
[img] Text
skripsi lasmi yuniasih 17 juni 2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

Penelitian ini untuk melihat dan memeriksa kembali pengaruh iklan dan aplikasi tiktok terhadap minat beli, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan dan aplikasi tiktok terhadap minat beli pada mahasiswa manajemen universitas jambi yang berjumlah 75 responden. Metode penelitian data yang digunakan meliputi uji normalitas analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis dengan menggunakan bantuan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial iklan berpengaruh signifikan dan positif terhadap minat beli, aplikasi tiktok berpengaruh signifikan dan positif terhadap minat beli, dan Secara simultan Iklan dan Aplikasi Tiktok berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli. Kata Kunci : Iklan, Aplikasi Tiktok, Minat Beli

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Iklan, Aplikasi Tiktok, Minat Beli
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: yuniasih
Date Deposited: 22 Jul 2024 03:33
Last Modified: 22 Jul 2024 03:33
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/68261

Actions (login required)

View Item View Item