PERAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE AZARINE

Naviza, Yusra (2024) PERAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE AZARINE. S1 thesis, Universitas Jambi.

[img] Text
ABSTRAK-1.pdf

Download (161kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (294kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (88kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA-1.pdf

Download (183kB)
[img] Text
Lembar pengesahan.pdf

Download (529kB)
[img] Text
Skripsi Full Yusra.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengkaji dan menganalisis peran electronic word of mouth (E- WOM) memediasi pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian skincare azarine. Dengan menggunakan metode kuantitatif, teknik pengambilan data yang digunakan melalui kuisioner. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan teknik Structural Equation Model (SEM) dengan program SmartPLS 4.1.0.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 2) kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap E-WOM, 3) E-WOM berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 4) kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui E-WOM berpengaruh positif dan signifikan. Kata Kunci : Kualitas Produk, E-WOM, Keputusan Pembelian

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, E-WOM, Keputusan Pembelian
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: NAVIZA
Date Deposited: 19 Jul 2024 02:16
Last Modified: 19 Jul 2024 02:16
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/68859

Actions (login required)

View Item View Item