Naviza, Yusra (2024) PERAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE AZARINE. S1 thesis, Universitas Jambi.
![]() |
Text
ABSTRAK-1.pdf Download (161kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (294kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (88kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA-1.pdf Download (183kB) |
![]() |
Text
Lembar pengesahan.pdf Download (529kB) |
![]() |
Text
Skripsi Full Yusra.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengkaji dan menganalisis peran electronic word of mouth (E- WOM) memediasi pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian skincare azarine. Dengan menggunakan metode kuantitatif, teknik pengambilan data yang digunakan melalui kuisioner. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan teknik Structural Equation Model (SEM) dengan program SmartPLS 4.1.0.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 2) kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap E-WOM, 3) E-WOM berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 4) kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui E-WOM berpengaruh positif dan signifikan. Kata Kunci : Kualitas Produk, E-WOM, Keputusan Pembelian
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, E-WOM, Keputusan Pembelian |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | NAVIZA |
Date Deposited: | 19 Jul 2024 02:16 |
Last Modified: | 19 Jul 2024 02:16 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/68859 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |