.., Khoyumiah (2024) PENGARUH PROMO GRATIS ONGKIR DAN FITUR SHOPEE PAYLATER TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
![]() |
Text
abstrak.pdf Download (79kB) |
![]() |
Text
bab 1.pdf Download (262kB) |
![]() |
Text
bab vl.pdf Download (121kB) |
![]() |
Text
daftar pustaka.pdf Download (142kB) |
![]() |
Text
persetujuan dan pengesahan.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
skripsi full.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan tentang Pengaruh Promo Gratis Ongkir Dan Fitur Shopee Paylater Terhadap Minat Beli Pengguna E-Commerce Shopee Pada Mahasiswa Universitas Jambi Metodologi penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposivel sampling dengan jumlah sampel sebesar 100 responden. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner melalui bantuan google form yang diolah menggunakan SPSS versi 21 dan teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh promo gratis ongkir berpengaruh positif terhadap minat beli, kemudian fitur Shopee paylater berpengaruh positif terhadap minta beli. Selanjutnya berdasarkan hasil perhitungan statistik uji simultan, menunjukkan bahwa promo gratis ongkir dan fitur Shopee paylater berpengaruh secara simultan terhadap minat beli pengguna e-commerce Shopee pada mahasiswa universitas jambi. Kata Kunci: E-commerce, Promo Gratis Ongkir, Shopee Paylater, Minat Beli
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-commerce, Promo Gratis Ongkir, Shopee Paylater, Minat Beli |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Khoyumiah |
Date Deposited: | 22 Nov 2024 03:07 |
Last Modified: | 22 Nov 2024 03:07 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/72171 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |