Sari, Retno Puspita (2025) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT WHITENING DI SHOPEE. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (9kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (267kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (128kB) |
![]() |
Text
Persetujuan dan pengeshan.pdf Download (666kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTKA.pdf Download (247kB) |
![]() |
Text
Full skripsi.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan hasil penelitian kuantitatif yag bertujuan untuk menjawab pertanyaan tentang Pengaruh Online Customer Review Dan Online Customer Rating Terhadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening Di Shopee. Metodologi penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dan teknik penga,bilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebesar 96 responden. Teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner melalui google from yang diolah menggunakan SPSS versi 21 dan teknik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa online customer review berpengaruh terhadap minat beli, kemudian online customer rating menujukan hasil tidak berpengaruh terhadap variabel minat beli. Selanjutnya, secara bersama-sama online customer review dan online customer rating berpengaruh terhadap minat beli produk scarlett whitening di shopee. Untuk perusahaan Scarlett diharapkan agar dapat terus memanfaatkan dan mengelolah fitur online customer review dan online customer rating di shopee untuk menarik minat beli konsumen dengan mempertahankan kualitas layanan dan kualitas produk.
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | minat beli, online customer review, online customer rating |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | SARI |
Date Deposited: | 14 Jan 2025 02:28 |
Last Modified: | 14 Jan 2025 02:28 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/74381 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |