Pengaruh Integrated Marketing Communication dan Customer Engagement dalam Meningkatkan Brand Awareness JEKTV

TURNIP, FRISTKA SRI H. and DAHMIRI, DAHMIRI and Khalik, Idham (2025) Pengaruh Integrated Marketing Communication dan Customer Engagement dalam Meningkatkan Brand Awareness JEKTV. Jurnal Dinamika Manajemen. (Submitted)

[img] Text
Jurnal.pdf

Download (347kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Integrated Marketing Communication, Customer Engagement dalam meningkatkan Brand Awareness JEKTV (Jambi Ekspress Televisi). Jenis penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pengumpulan data memakai kuesioner/angket. Teknik penentuan sampel yaitu dengan Purposive Sampling. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis uji regresi linear berganda. Hasil penelitian yang diperoleh yaitu nilai f-hitung sebesar 216.120 lebih besar dari F-tabel 3.09 dengan nilai signifikansi 0.000 atau < 0.05. sehingga dapat disimpulkan jika Customer Engagement berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness JEKTV, sementara Integrated Marketing Communication berpengaruh positif akan tetapi tidak signifikan terhadap brand awareness JEKTV.

Type: Article
Uncontrolled Keywords: Integrated Marketing Communication, Customer Engagement dan Brand Awareness
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: FRISTKA SRI H. TURNIP
Date Deposited: 31 May 2025 12:40
Last Modified: 31 May 2025 12:40
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/78677

Actions (login required)

View Item View Item