Alviola, Farenza (2025) PENGARUH LIVE STREAMING DAN DISKON TERHADAP PERILAKU IMPLUSIVE BUYING KONSUMEN TIKTOKSHOP PADA GENERASI Z DI KOTA JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.
![]() |
Text
TUGAS AKHIR SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
![]() |
Text
COVER.pdf Download (142kB) |
![]() |
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (232kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (383kB) |
![]() |
Text
BAB 6.pdf Download (262kB) |
![]() |
Text
DAPUS.pdf Download (241kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh live streaming dan diskon terhadap perilaku implusive buying. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengambilan sampel menggunakan Proportionate Stratified Random Sampling sampel pada penelitian ini berjumlah sebanyak 100 responden. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kusioner digital googrl form dengan skala likert 5 poin. Metode analisi data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structual Equation Model berbasis Partial Least Square (PLS) 4.1. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa live streaming berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap perilaku implusive buying, sedangkan diskon berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku implusive buying.
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Live streaming, diskon, Implusive buying |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | FARENZA ALVIOLA MIRANDA R |
Date Deposited: | 01 Jul 2025 03:19 |
Last Modified: | 01 Jul 2025 03:22 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/80258 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |