PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA PROGRAM STUDI S1 JURUSAN MANAJEMEN FEB UNIVERSITAS JAMBI)

Noviana, Safitri (2025) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA PROGRAM STUDI S1 JURUSAN MANAJEMEN FEB UNIVERSITAS JAMBI). S1 thesis, Universitas Jambi.

[img] Text
ABSTRAK .pdf

Download (188kB)
[img] Text
BAB 1 .pdf

Download (481kB)
[img] Text
BAB 6 .pdf

Download (195kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (427kB)
[img] Text
Tanda Pengesahan.pdf

Download (68kB)
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

Penelitian ini merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk fashion di marketplace shopee. Metodologi penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebesar 90 responden. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner melalui bantuan google form yang diolah melalui SPSS versi 26 dan teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya berdasarkan hasil perhitungan statistik uji simultan, menunjukkan bahwa harga dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian produk fashion pada mahasiswa Manajemen FEB Universitas Jambi. Dan hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi peneliti sebagai referensi ilmiah, bagi mahasiswa Program Studi S1 Manajemen FEB Universitas Jambi sebagai bahan pertimbangan dalam mengambil keputusan pembelian, serta bagi pihak marketplace Shopee sebagai masukan dalam meningkatkan strategi harga dan kualitas pelayanan demi kepuasan konsumen. Kata kunci : harga; kualitas pelayanan; keputusan pembelian; produk fashion; mahasiswa Program Studi S1 Jurusan Manajemen FEB Universitas Jambi.

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: harga; kualitas pelayanan; keputusan pembelian; produk fashion; mahasiswa Program Studi S1 Jurusan Manajemen FEB Universitas Jambi.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Noviana
Date Deposited: 02 Jul 2025 02:51
Last Modified: 02 Jul 2025 02:52
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/80879

Actions (login required)

View Item View Item