Ananda, Ananda (2025) PENGARUH LIVE STREAMING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC PADA TIKTOK SHOP (STUDI KASUS: MAHASISWA UNIVERSITAS JAMBI). S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (34kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (452kB) |
![]() |
Text
BAB 6.pdf Download (92kB) |
![]() |
Text
Daftra Pustaka.pdf Download (192kB) |
![]() |
Text
TANDA PENGESAHAN.pdf Download (212kB) |
![]() |
Text
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh live streaming dan online customer review terhadap keputusan pembelian produk skintific pada tiktok shop (Studi kasus: Mahasiswa Universitas Jambi). Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif yang menggunakan Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 110 responden dan menggunakan alat analisis Regresi Linear Berganda pada Aplikasi SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa live streaming berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kemudian online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya berdasarkan hasil perhitungan statistic uji simultan, menunjukan bahwa live streaming dan online customer review berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian produk skintific pada tiktok shop di kalangan Mahasiswa Universitas Jambi. Kata kunci: live streaming, online customer review, keputusan pembelian, skintific, Tiktok shop
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | live streaming, online customer review, keputusan pembelian, skintific, Tiktok shop |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | ANANDA |
Date Deposited: | 03 Jul 2025 04:18 |
Last Modified: | 03 Jul 2025 04:18 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/81138 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |