Nia, Levie (2025) PENGARUH GRATIS ONGKIR DAN KUALITAS PRODUK MELALUI KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA SECARA ONLINE. S1 thesis, Universitas Jambi.
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (9kB) |
![]() |
Text
BAB I .pdf Download (266kB) |
![]() |
Text
BAB 6.pdf Download (14kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (159kB) |
![]() |
Text
LEMBAR PENGESAHAN .pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gratis ongkir dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di Tokopedia, baik secara langsung maupun melalui kepercayaan pelanggan sebagai variabel intervening. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh maraknya belanja online yang mendorong pentingnya strategi pemasaran seperti gratis ongkir dan kualitas produk dalam membangun kepercayaan pelanggan serta mendorong keputusan pembelian. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada 100 responden pengguna Tokopedia di Kota Jambi yang telah melalukan pembelian secara online. teknik analisis data menggunakan Partial Least Square (PLS) untuk menguji hubungan antar variabel. Hasil penelitian menunjukan bahwa gratis ongkir berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, gratis ongkir memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pelanggan, kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pelanggan, gratis ongkir memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan melalui kepercayaan pelanggan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan melalui kepercayaan pelanggan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Gratis Ongkir, Kualitas Produk, Kepercayaan Pelanggan, Keputusan Pembelian
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Gratis Ongkir, Kualitas Produk, Kepercayaan Pelanggan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | LEVIE NIA |
Date Deposited: | 14 Jul 2025 01:25 |
Last Modified: | 14 Jul 2025 01:25 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/83526 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |