Denggan Roha, Rayhan (2025) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN MANFAAT FINTECH PAYMENT TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF (STUDI KASUS MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN ANGKATAN 2023 FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JAMBI). S1 thesis, Universitas Jambi.
![]() |
Text
SKRIPSI DENGGAN REVISI SIDANG.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
COVER.pdf Download (8MB) |
![]() |
Text
HALAMAN PERSETUJUAN dan Halaman Pengesahan.pdf Download (14MB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (10kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (343kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (14kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (124kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan dan manfaat fintech payment terhadap perilaku konsumtif mahasiswa. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Sampel pada penelitian ini berjumlah sebanyak 59 responden yang merupakan mahasiswa Program Studi Manajemen Angkatan 2023 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui kuesioner digital Google Form dengan skala Likert 5 poin. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda yang diolah menggunakan software SPSS 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku konsumtif, sedangkan manfaat fintech payment juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku konsumtif mahasiswa.
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Kemudahan, Manfaat Fintech Payment, Perilaku Konsumtif |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | Roha |
Date Deposited: | 16 Jul 2025 03:25 |
Last Modified: | 16 Jul 2025 03:25 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/84455 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |