Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Pemasaran" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Type | No Grouping
Jump to: Article | Thesis
Number of items: 18.

Article

Athoriq, Asisyam Istapahu (2021) PELAKSANAAN SOSIALISASI KLAIM ASURANSI PADA PT. JASA RAHARJA CABANG JAMBI. asisyam blog, 1 (1). pp. 1-60. ISSN 2704-2000

MANDAYU, YUMA ARI (2021) PROSES PELAYANAN NASABAH PEMBIAYAAN ULTRA MIKRO PADA KPPN JAMBI. PROSES PELAYANAN NASABAH PEMBIAYAAN ULTRA MIKRO PADA KPPN JAMBI.

RICARDO, BENNI (2021) PROSEDUR SAMBUNG BARU CALON PELANGGAN PDAM TIRTA MAYANG KOTA JAMBI. Universitas Jambi, 1 (1). pp. 1-67. ISSN 1234

Wulandari, Nadya Nurindah (2021) IMPLEMENTASI PELAYANAN PT. JASA RAHARJA CABANG JAMBI DALAM MEMBERIKAN SANTUNAN TERHADAP KORBAN KECELAKAAN LALU LINTAS. Nadya blog, 1 (1). pp. 1-74. ISSN 2508-2000

Thesis

Alvie, M. Faisal (2021) Penerapan Bauran Promosi Pada PT. Agung Automall Jambi. D3 thesis, Manajemen Pemasaran.

DINDA PUTRI, AULYA (2021) PRAKTEK PENJUALAN MOBIL MELALUI LEASING PADA PT. AGUNG AUTOMALL PAL 10 JAMBI. D3 thesis, MANAJEMEN PEMASARAN.

Khairoemsyah, Teddy (2021) Strategi pemasaran TEANOL dalam meningkatkan volume penjualan pada CV TEANOL GROUP INDONESIA. D3 thesis, Ekonomi dan bisnis.

Kurnia fitri, Adilla (2021) Peneran Strategi Peningkatan Mutu Pelayanan klaim AJB Bumiputera 1912 Kantor Pemasaran Asuransi Jiwa Korporsi Jambi. D3 thesis, Manajemen pemasaran.

Lubis, Wahya (2021) PROSES KOMUNIKASI PEMASARAN TERINTEGRASI DALAM PEMBENTUKAN PERSONAL BRAND SEBAGAI STRATEGI PENJUALAN PRODUK UMKM (STUDI DESKRIPTIF PADA UMKM CAKE BY NADIA). S2 thesis, Universitas Jambi.

Maretha, Dinda (2021) Potensi Sambung Baru Calon Pelanggan Perumda Air Minum Tirta Mayang Kota Jambi. D3 thesis, Manajemen Pemasaran.

Montaz, Yhanda San Thano (2021) Akselerasi Peralihan Digital Marketing Di PT Bank X Kota Jambi. D3 thesis, DIII Manajemen Pemasaran.

Nopita Sukma, Diana (2021) ANALISIS TINGKAT PELAKSANAAN SISTEM MANAJEMEN KESELAMATAN KESEHATAN KERJA (SMK 3) DAN PERSEPSI MASYARAKAT PADA PROYEK PEMBANGUNAN GEDUNG KANTOR KEJAKSAAN ACEH TENGAH. S1 thesis, Universitas Jambi.

Riel, Alya Ananda (2021) Pengaruh Viral Marketing Media Sosial Instagram terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Melalui Kepercayaan Konsumen sebagai Variabel Intervening. S1 thesis, Manajemen.

Septia Niza, Eza (2021) Prosedur Penjualan Rumah Pangan Kita (RPK) Perum BULOG Kanwil Jambi. D3 thesis, Manajemen pemasaran.

Tjiptono, Fandy and Arief, Mts (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAPKEPUASAN PELANGGAN KARTU PERDANA XL PADA PT. XL AXIATA Tbk CABANG MUARO BUNGO. S1 thesis, Manajemen.

Yuni Sartika, Aminah (2021) ALUR DISTRIBUSI DAN PENJUALAN OLI PERTAMINAPADA PT VAZZASINDO ARGA MULIA. D3 thesis, MANAJEMEN PEMASARAN.

effendi, mursin (2021) PERANPENGALAMANBERWISATA,GAYAHIDUPDANSARANAATRAKSITERHADAPMINAT KUNJUNGKEMBALIDI DESTINASIWISATADANAUSIPINKOTAJAMBI. S1 thesis, universitas jambi.

sartika, debbi (2021) penerapan promosi penjualan untuk mempertahankan pendapatan wedding organizer di masa pandemi (studi pada lili roziki decoration). S1 thesis, Manajemen.

This list was generated on Sat Oct 11 21:43:59 2025 WIB.