Items where Division is "Pascasarjana > Pendidikan Matematika" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Type | No Grouping
Jump to: . | A | F | H | L | M | P | R | W | Y
Number of items: 12.

.

., Herliana (2024) Pengembangan Instrumen Miskonsepsi Konsep Pecahan Berformat Five-Tier Dan Implementasinya Pada Siswa Dengan Gaya Kognitif Field Dependent Dan Field Independent. S2 thesis, Universitas Jambi.

A

Agustina, Agustina (2024) BERPIKIR KRITIS DALAM PEMECAHAN MASALAH ALJABAR DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA BERDASARKAN SISTEM PEMROSESAN INFORMASI. S2 thesis, Pascasarjana Pendidikan Matematika.

F

FITRI, MIFTAHUL (2024) PENGEMBANGAN E-MODUL ETNOMATEMATIKA 3D DENGAN KONTEKS BUDAYA JAMBI BERBANTUAN 3D PAGEFLIP PRO TERINTEGRASI VIRTUAL REALITY BERBASIS TPACK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. S2 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

H

Hairini, Hairini and Kamid, Kamid and Anggereini, Evita (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Learning Cycle 7E dan Brainstorming Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis ditinjau dari Adversity Quotient Siswa. S2 thesis, Universitas Jambi.

Heriyanto, Didi (2024) PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING DALAM UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN 4C DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI FLIP PDF PROFESSIONAL PADA SISWA SMK. S2 thesis, Universitas Jambi.

L

Liani, Hila (2024) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY LEARNING DAN PROBLEMBASED LEARNINGTERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATISDITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA. S2 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

M

Muzakir, Muzakir and UNSPECIFIED and UNSPECIFIED (2024) “Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah dalam Menyelesaikan Soal HOTS (High Order Thinking Skill) ditinjau dari Minat Belajar Siswa. S2 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

P

Pakpahan, Nicolaus (2024) PENGARUH PENGGUNAAN SCAFFOLDING PADA PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS BERDASARKAN SELF REGULATION PADA MATERI BARISAN DAN DERET. S2 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

Partika HN, Hairani (2024) PENGARUH PENERAPAN PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI BERDASARKAN GAYA BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI SELF-EFFICACY. S2 thesis, Magister Pendidikan Matematika.

R

Rahmayani, Fitri (2024) Pengembangan E-LKPD Interaktif Berbasis Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis pada Materi Peluang Peserta Didik Fase E. S2 thesis, Universitas Jambi.

W

Wahyu, Tri dedy (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING LEARNING DAN PROBLEM BASED LEARNING DITINJAU DARI SELF-EFFICACY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI BARISAN DAN DERET. S2 thesis, Universitas Jambi.

Y

Yulita, Yaiza (2024) Pengembangan 3D Ethnomathematics E-Module Berbasis TPACK Terintegrasi Virtual Reality Konteks Budaya Jambi Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMA. S2 thesis, Universitas Jambi.

This list was generated on Sun Oct 12 06:02:29 2025 WIB.