Items where Division is "Pascasarjana > Pendidikan Matematika" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Type | No Grouping
Jump to: - | A | F | H | M | P | S | Y
Number of items: 11.

-

-, FIKRIYAH (2025) REMEDIASI MISKONSEPSI SISWA MENGGUNAKAN TEORI PERUBAHAN KONSEPTUAL DAN PEMBERIAN SCAFFOLDING PADA MATERI BILANGAN PECAHAN. S2 thesis, Universitas Jambi.

A

Akbar, M Taufik (2025) Pengembangan Media Pembelajaran Mobile Learning Menggunakan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas X SMA. S2 thesis, Magister Pendidikan Matematika.

Amalia, Nosa Rezki (2025) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division (STAD) Berbasis STEM Terhadap Mathematical Critical Thinking Ability Ditinjau dari Gaya Belajar Matematika. S2 thesis, Universitas Jambi.

F

Fitriana, Inda and Huda, Nizlel and Rohati, rohati (2025) Analisis Kemampuan Literasi Numerasi Siswa Berdasarkan Kerangka Kerja Asimilasi dan Akomodasi Ditinjau dari Gaya Kognitif Reflektif dan Impulsif pada Materi SPLDV. S2 thesis, Universitas Jambi.

H

Hanim, Muziyati and Mujahidawati, Mujahidawati and Falani, Ilham (2025) Perbandingan Akurasi Penilaian Keterampilan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMP Dengan Pendekatan Item Response Theory (IRT). S2 thesis, Universitas Jambi.

M

Mustofa, Mustofa (2025) PENGARUH PEMBELAJARAN ACTIVE DEEP LEARNER EXPERIENCE (ADLX) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS XI SMA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR. S2 thesis, Universitas Jambi.

P

PRATHIWI, VHASSHETHA INDRI and Maison, Maison and Huda, Nizlel (2025) ANALISIS MISKONSEPSI PESERTA DIDIK BERDASARKAN KEMAMPUAN NUMERASI DITINJAU DARI PROSES BERPIKIR MASON PADA MATERI BILANGAN BULAT DAN UPAYA MENGATASINYA DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING. S2 thesis, Magister Pendidikan Matematika.

Prayogi, Aditya (2025) IMPLEMENTASI ITEM RESPONSE THEORY (IRT) DALAM PENINGKATAN AKURASI PENILAIAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMP. S2 thesis, Universitas Jambi.

S

S.Anggi, Lestari (2025) PENGEMBANGAN FILM ANIMASI ETNOMATEMATIKA KONTEKS BUDAYA JAMBI BERBASIS TPACK BERBANTU APLIKASI BLENDER DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. S2 thesis, Universitas Jambi.

Suci, Antonynio (2025) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Ditinjau Dari Adversity Quotient (AQ). S2 thesis, Universitas Jambi.

Y

YANTI, ILI (2025) ANALISIS MISKONSEPSI MAHASISWA PADA MATA KULIAH PROGRAM LINEAR DITINJAU DARI COMPUTATIONAL THINKING DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS. S2 thesis, Universitas Jambi.

This list was generated on Sun Oct 12 06:02:28 2025 WIB.