Apris, Apris (2021) Pengaruh Relationship Marketing dan cross selling Terhadap Kinerja Pemasaran Pada PT. Asuransi Umum Videi Kantor Pemasaran Jambi. S2 thesis, Universitas Jambi.
![]() |
Text
Tesis Apris (P2C219059).pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
JUDUL.pdf Download (19kB) |
![]() |
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (679kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (20kB) |
![]() |
Text
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Download (180kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (481kB) |
Abstract
APRIS (NIM : P2C219059), PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN CROSS SELLING TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA PT. ASURANSI UMUM VIDEI KANTOR PEMASARAN JAMBI, dibawah bimbingan Bapak Dr. Drs. Syahmardi Yacob, MBA dan Bapak Dr. Dahmiri SE., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Relationship Marketing dan Cross Selling terhadap Kinerja Pemasaran pada PT. Asuransi Umum Videi Kantor Pemasaran Jambi. Dalam penelitian ini pendekatan yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Sampel diambil sebanyak 90 orang pelanggan atau nasabah PT. Asuransi Umum Videi Kantor Pemasaran Jambi. Data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang berupa kuesioner, dengan metode deskriftip. Berdasarkan analisis data, maka kesimpulan yang dapat diambil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh Relationship Marketing terhadap Kinerja Pemasaran pada PT. Asuransi Umum Videi Kantor Pemasaran Jambi. Terdapat pengaruh Cross Selling terhadap Kinerja Pemasaran pada PT. Asuransi Umum Videi Kantor Pemasaran Jambi. Terdapat pengaruh Relationship Marketing dan Cross Selling secara simultan terhadap Kinerja Pemasaran pada PT. Asuransi Umum Videi Kantor Pemasaran Jambi. Untuk meningkatkan kinerja pemasaran, PT. Asuransi Umum Videi Kantor Pemasaran Jambi harus dapat menjalankan relationship marketing dan cross selling sehingga diharapkan dapat membawa perusahan ke arah yang lebih baik lagi demi mencapai kinerja pemasaranya, yang secara otomatis akan dapat meningkatkan pertumbuhan penjualan dari berbagai macam produk yang ada secara menyeluruh agar perusahaan tetap berkembang dan menjadi salah satu perusahaan asuransi nasional yang menjadi bagian dari pertumbuhan ekonomi dan pembukaan lapangan pekerjaan untuk membawa kesejahteraan bagi karyawan dan bermanfaat bagi masyarakat luas.
Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Pascasarjana > Manajemen |
Depositing User: | APRIS |
Date Deposited: | 17 Jun 2021 07:22 |
Last Modified: | 17 Jun 2021 07:22 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/20849 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |