dado gumelar, raden (2021) Proses Penyampaian Jasa Menjadi Nasabah Korporasi di AJB Bumi Putera 1912 Cabang Kota Jambi. D3 thesis, ekonomi dan bisnis.
![]() |
Text
Laporan tugas akhir RADEN DADO GUMELAR C0B016041.pdf Restricted to Repository staff only Download (575kB) |
![]() |
Text
Cover RADEN DADO GUMELAR C0B016041.pdf Download (104kB) |
![]() |
Text
Halaman persetujuan dan halaman pengesahan RADEN DADO GUMELAR C0B016041.pdf Download (94kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK RADEN DADO GUMELAR (C0B016041).pdf Download (88kB) |
![]() |
Text
BAB I RADEN DADO GUMELAR (C0B016041).pdf Download (216kB) |
![]() |
Text
Bab Kesimpulan RADEN DADO GUMELAR C0B016041.pdf Download (89kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA RADEN DADO GUMELAR (C0B016041).pdf Download (201kB) |
Abstract
ABSTRAK Masalah penulisan ini adalah bagaimana proses penyampaian jasa menjadi nasabah korporasi di (AJB) Bumi Putera 1912 Cabang Kota Jambi. Penulisan ini bertujuan untuk memberikan informasi mengenai proses penyampaian jasa asuransi. Penulisan ini merupakan penulisan deskriptif. Teknik pengumpulan data dalam penulisan ini adalah interview, observasi dan studi pustaka yang berhubungan dengan penulisan. Analisis data dilakukan dengan instrumen deskriptif, sumber informasi penulisan ini adalah salah satu karyawan perusahaan. Hasil penulisan menunjukkan bahwa dalam proses penyampaian jasa aktivitas personal selling menjadi prioritas untuk menarik perhatian calon nasabah, pelayanan secara profesional seperti keramahan, kecepatan, keterbukaan, serta pertanggung jawaban sangat penting untuk meyakinkan kepercayaan calon nasabah itu sendiri langsung datang keperusahaan, mengadakan komunikasi, mengadakan pelayanan dan meningkatkan kemampuan diri
Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Depositing User: | RADEN DADO GUMELAR |
Date Deposited: | 21 Jun 2021 07:10 |
Last Modified: | 21 Jun 2021 07:10 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/21264 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |