Sarimuda, Sarimuda (2021) “PengaruhKualitas Layanan Mobile Banking Terhadap Loyalitas Nasabah Bank BCA Jambi Dengan Kebahagiaan Nasabah Sebagai Variabel Intervening.”. S2 thesis, -.
![]() |
Text
tesis cover .pdf Download (291kB) |
![]() |
Text
lembar oersetujuan dan pengesahan.pdf Download (445kB) |
![]() |
Text
Tesis abstrak.pdf Download (171kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (90kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (528kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan penelitian untuk mengetahui (1) Pengaruh kualitas layanan mobile banking terhadap loyalitas nasabah (2) Pengaruh kualitas layanan mobile banking terhadap Kebahagiaan nasabah(3) Kebahagiaan nasabah berpengaruh terhadap Loyalitas nasabah (4) Kualitas layanan mobile banking berpengaruh terhadap Loyalitas nasabah melalui kebahagiaan nasabah. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan mengolah data primer dengan metode pengambilan data melalui kuisoner yang diberikan kepada nasabah Bank BCA KCU Jambi. Sampel diperoleh sebanyak 100 responden,dimana data dari sampel dikumpulkan menggunakan wawancara dan kuesioner untuk kemudian dianalisis dengan analisis deskriptif kuantitatif menggunakan teknik path analysis. Alat analisis pada penelitian ini menggunakan bantuan SPPS Versi 20. Hasil analisis statistik membuktikan bahwa secara parsial kualitas layanan mobile banking berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. Untuk pengaruh secara simultan, kualitas layanan mobile banking melalui kebahagiaan nasabahberpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. Hasil penelitian ini berimplikasi terhadap upaya perusahaan dalam hal ini Bank BCA Jambi untuk mengembangkan layanan mobile banking, agar nasabah bahagia dan puas sehingga dapat lebih loyal kepada perusahaan. Kata kunci: kualitas layanan mobile banking, kebahagiaan nasabah, loyalitas nasabah
Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) Universitas Jambi (UNJA) > Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan > A General Works > AS Academies and learned societies (General) |
Divisions: | Pascasarjana > Manajemen |
Depositing User: | SARIMUDA |
Date Deposited: | 24 Jun 2021 03:12 |
Last Modified: | 24 Jun 2021 03:12 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/21546 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |