S. Nur, desy and Octavia, Ade and Fitriaty, Fitriaty (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI PADA MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA JAMBI. S2 thesis, Universitas Jambi.
![]() |
Text
cover.pdf Download (191kB) |
![]() |
Text
lembar pengesahan tesis desy.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
abstrak.pdf Download (170kB) |
![]() |
Text
BAB 6.pdf Download (173kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (315kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan konsumen sebagai mediasi pada marketplace shopee di Kota Jambi. Pengumpulan data dilakukan dengan survei menggunakan kuesioner yang diberikan kepada 100 responden di Kota Jambi. Alat analisis yang digunakan adalah Smart PLS 3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Electronic word of mouth berpengaruh langsung dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Electronic word of mouth berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen, kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kesimpulan dari pengaruh mediasi penelitian ini adalah kepercayaan konsumen mampu memediasi variabel Electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen pada marketplace shopee.
Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Pascasarjana > Manajemen |
Depositing User: | DESY S NUR |
Date Deposited: | 16 Jul 2021 02:42 |
Last Modified: | 16 Jul 2021 02:42 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/23121 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |