PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI PADA MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA JAMBI

S. Nur, desy and Octavia, Ade and Fitriaty, Fitriaty (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI PADA MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA JAMBI. S2 thesis, Universitas Jambi.

[img] Text
cover.pdf

Download (191kB)
[img] Text
lembar pengesahan tesis desy.pdf

Download (1MB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (170kB)
[img] Text
BAB 6.pdf

Download (173kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (315kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan konsumen sebagai mediasi pada marketplace shopee di Kota Jambi. Pengumpulan data dilakukan dengan survei menggunakan kuesioner yang diberikan kepada 100 responden di Kota Jambi. Alat analisis yang digunakan adalah Smart PLS 3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Electronic word of mouth berpengaruh langsung dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Electronic word of mouth berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen, kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kesimpulan dari pengaruh mediasi penelitian ini adalah kepercayaan konsumen mampu memediasi variabel Electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen pada marketplace shopee.

Type: Thesis (S2)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: DESY S NUR
Date Deposited: 16 Jul 2021 02:42
Last Modified: 16 Jul 2021 02:42
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/23121

Actions (login required)

View Item View Item