Pengaruh Store Atmosphere Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Warunk Upnormal Jambi

Gunawan, Indra (2021) Pengaruh Store Atmosphere Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Warunk Upnormal Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.

[img] Text
INDRA_GUNAWAN_RRCIB015093.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (802kB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (81kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAAN.pdf

Download (440kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (32kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (162kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (90kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (143kB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan Harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada Warung Upnormal Jambi. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 80 orang responden. Analisis data yang digunakan dalam penilitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan software SPSS Versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere dan Harga secara simultan maupun parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada Warunk Upnormal Jambi Kata kunci : store atmosphere, Harga, Keputusan Pembelian konsumen ABSTRACT This study aims to determine the effect of store atmosphere and price on consumer purchasing decisions at Warung Upnormal Jambi. The data collection method in this study was carried out by distributing questionnaires. The number of samples used in this study amounted to 80 respondents. The data analysis used in this research is multiple linear regression analysis using SPSS version 25 software. The results show that the store atmosphere and prices simultaneously or partially have a significant effect on consumer purchase interest at Warunk Upnormal Jambi. Keywords: store atmosphere, price, consumer purchasing decisions

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: store atmosphere, price, consumer purchasing decisions
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: indra gunawan
Date Deposited: 27 Jul 2021 02:09
Last Modified: 27 Jul 2021 02:09
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/24653

Actions (login required)

View Item View Item