Kurnia fitri, Adilla (2021) Peneran Strategi Peningkatan Mutu Pelayanan klaim AJB Bumiputera 1912 Kantor Pemasaran Asuransi Jiwa Korporsi Jambi. D3 thesis, Manajemen pemasaran.
![]() |
Text
LAPORAN ADILA BENAR PERBAIKAN.docx Restricted to Repository staff only Download (839kB) |
![]() |
Text
CamScanner 07-27-2021 11.00.pdf Download (245kB) |
![]() |
Text
COVER.pdf Download (205kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (196kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (606kB) |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Download (280kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (182kB) |
Abstract
ABSTRAK Pengamatan ini bertujuan untuk mengetahui mutu pelayanan nasabah pada AJB Bumiputera 1912 kantor pemasaran asuransi jiwa korporsi jambi karena mengingat mutu pelayanan pada nasabah penting diteliti untuk menghindari berpalingnya nasabah keperusahaan jasa lain. Berdasarkan hasil pengamatan ini menunjukkan bahwa mutu pelayanan nasabah pada asuransi jiwa bersama bumiputera 1912 kantor pemasaran asuransi jiwa korporsi jambi sudah cukup baik. Hal ini ditandai dengan tidak adanya keluhan dari para nasabah, mereka tetap bertahan dan tidak pindah keperusahaan jasa atau keperusahaan asuransi lain. bumiputera 1912 tetap bertahan ditengah dunia persaingan walaupun banyak bermunculan perusahaan-perusahaan asuransi lain yang tidak kalah besar. Saat ini AJB Bumiputera 1912 tetap menjadi salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia. Meskipun demikian mutu pelayanan pada asuransi jiwa bersama bumiputera 1912 kantor cabang pemasaran asuransi jiwa korporsi jambi harus tetap ditingkatkan lagi agar citra positip yang telah dibentuk tetap bisa dipertahankan. Kata kunci : Penerapan Strategi Peningkatan Mutu Pelayanan
Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | Adilla kurnia fitri |
Date Deposited: | 27 Jul 2021 04:06 |
Last Modified: | 27 Jul 2021 04:06 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/24666 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |