Khairoemsyah, Teddy (2021) Strategi pemasaran TEANOL dalam meningkatkan volume penjualan pada CV TEANOL GROUP INDONESIA. D3 thesis, Ekonomi dan bisnis.
![]() |
Text
Cover repository.pdf Download (25kB) |
![]() |
Text
IMG_20210727_105801-dikonversi.pdf Download (9MB) |
![]() |
Text
Abstrak repository.pdf Download (91kB) |
![]() |
Text
Bab1 repository.pdf Download (169kB) |
![]() |
Text
Bab 4.pdf Download (194kB) |
![]() |
Text
Daftar pustaka.pdf Download (227kB) |
Abstract
Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui dan memberikan informasi bagaimana strategi pemasaran TEANOL dalam meningkatkan volume penjualan pada CV TEANOL GROUP INDONESIA. Penulisan ini merupakan penulisan deskriptif. Teknik pengumpulan data dalam penulisan ini melalui interview, observasi, dan studi Pustaka yang berhubungan dengan penulisan. Analisis data yang dilakukan dengan instrument deskriptif, sumber informasi penulisan ini adalah salah satu karyawan perusahaan. Hasil penulisan menunjukan bahwa dalam meningkatkan volume penjualan TEANOL ada beberapa strategi pemasaran dan 4 faktor dari strategi pemasaran yang dilakukan CV TEANOL GROUP INDONESIA dalam meningkatkan volume penjualan yaitu strategi segmenting, targeting, dan positioning. Sedangkan 4 faktor dari strategi pemasaran yaitu strategi produk, harga, tempat, dan promosi. Kata Kunci: Strategi Pemasaran, volume penjualan
Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | teddy khairoemsyah |
Date Deposited: | 27 Jul 2021 04:16 |
Last Modified: | 27 Jul 2021 04:16 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/24699 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |