Strategi pemasaran TEANOL dalam meningkatkan volume penjualan pada CV TEANOL GROUP INDONESIA

Khairoemsyah, Teddy (2021) Strategi pemasaran TEANOL dalam meningkatkan volume penjualan pada CV TEANOL GROUP INDONESIA. D3 thesis, Ekonomi dan bisnis.

[img] Text
Cover repository.pdf

Download (25kB)
[img] Text
IMG_20210727_105801-dikonversi.pdf

Download (9MB)
[img] Text
Abstrak repository.pdf

Download (91kB)
[img] Text
Bab1 repository.pdf

Download (169kB)
[img] Text
Bab 4.pdf

Download (194kB)
[img] Text
Daftar pustaka.pdf

Download (227kB)

Abstract

Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui dan memberikan informasi bagaimana strategi pemasaran TEANOL dalam meningkatkan volume penjualan pada CV TEANOL GROUP INDONESIA. Penulisan ini merupakan penulisan deskriptif. Teknik pengumpulan data dalam penulisan ini melalui interview, observasi, dan studi Pustaka yang berhubungan dengan penulisan. Analisis data yang dilakukan dengan instrument deskriptif, sumber informasi penulisan ini adalah salah satu karyawan perusahaan. Hasil penulisan menunjukan bahwa dalam meningkatkan volume penjualan TEANOL ada beberapa strategi pemasaran dan 4 faktor dari strategi pemasaran yang dilakukan CV TEANOL GROUP INDONESIA dalam meningkatkan volume penjualan yaitu strategi segmenting, targeting, dan positioning. Sedangkan 4 faktor dari strategi pemasaran yaitu strategi produk, harga, tempat, dan promosi. Kata Kunci: Strategi Pemasaran, volume penjualan

Type: Thesis (D3)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Pemasaran
Depositing User: teddy khairoemsyah
Date Deposited: 27 Jul 2021 04:16
Last Modified: 27 Jul 2021 04:16
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/24699

Actions (login required)

View Item View Item