Pengembangan Tes Diagnostik Two Tier Multiple Choice Disertai Certainty of Response Index (CRI) Pada Materi Persamaan dan Pertidaksamaan Linear Satu Variabel Kelas VII SMP Negeri 16 Kota Jambi

putri, dea febrisa (2021) Pengembangan Tes Diagnostik Two Tier Multiple Choice Disertai Certainty of Response Index (CRI) Pada Materi Persamaan dan Pertidaksamaan Linear Satu Variabel Kelas VII SMP Negeri 16 Kota Jambi. S1 thesis, universitas jambi.

[img] Text
SKRIPSI FULL DEA FEBRISA PUTRI (A1C217064).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
cover.pdf

Download (54kB)
[img] Text
halaman persetujuan dan pengesahan.pdf

Download (206kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (52kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (218kB)
[img] Text
bab 5.pdf

Download (58kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (61kB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Menghasilkan tes diagnostik two tier multiple choice disertai Certainty of Response Index (CRI) pada materi persamaan dan pertidaksamaan linear satu variabel, (2) Mengetahui kualitas instrumen tes diagnostik two tier multiple choice disertai Certainty of Response Index (CRI) pada materi persamaan dan pertidaksamaan linear satu variabel. Penelitian ini dilakukan di SMP Negeri 16 Kota Jambi pada bulan februari-april 2021. Data penelitian diperoleh dengan cara memberikan tes uraian kepada siswa yang telah divalidasi oleh validator yaitu 2 orang dosen matematika Universitas Jambi dan 1 orang guru matematika SMP Negeri 16 Kota Jambi. Kemudian memberikan tes diagnostik two tier multiple choice disertai CRI yang telah divalidasi oleh validator. Kemudian guru dan siswa diberikan angket respon guru dan siswa.

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Tes Diagnostik, Two Tier Multiple Choice, CRI, Miskonsepsi, Persamaan dan Pertidaksamaan Linear Satu Variabel
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika
Depositing User: PUTRI
Date Deposited: 26 Aug 2021 07:01
Last Modified: 26 Aug 2021 07:01
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/25616

Actions (login required)

View Item View Item