saputri, feonika (2021) PENGEMBANGAN TES DIAGNOSTIK FOUR-TIER UNTUK MENDETEKSI MISKONSEPSI SISWA PADA MATERI PERPANGKATAN DAN BENTUK AKAR KELAS IX SMPN 16 KOTA JAMBI. S1 thesis, universitas jambi.
![]() |
Text
SKRIPSI FEONIKA SAPUTRI.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
![]() |
Text
COVER.pdf Download (172kB) |
![]() |
Text
HALAMAN PERSETUJUAN & PENGESAHAN.pdf Download (360kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (43kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (129kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (103kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (113kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk : (1) Menghasilkan tes diagnostik four-tier pada materi perpangkatan dan bentuk akar di kelas IX SMPN 16 Kota Jambi. (2) Mengetahui kualitas instrumen tes diagnostic four-tier pada materi perpangkatan dan bentuk akar di kelas IX SMPN 16 Kota Jambi. Jenis penelitian adalah Research and Development (R&D). Subjek uji coba terdiri dari 15 siswa kelas IX SMPN 16 Kota Jambi. Metode yang digunakan adalah wawancara, angket, tes essay dan tes diagnostik four-tier. Dari hasil penelitian ini diharapkan guru akan memperoleh instrument tes yang dapat memberikan kemudahan dalam mendeteksi siswa yang paham konsep, mengalami miskonsepsi dan tidak paham konsep di kelas IX pada materi perpangkatan dan bentuk akar sehingga dapat menentukan tindak lanjut yang dianggap tepat untuk mengatasinya.
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Tes Diagnostik, Tes Diagnostik Four-Tier, CRI |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Saputri |
Date Deposited: | 26 Aug 2021 07:00 |
Last Modified: | 26 Aug 2021 07:00 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/25621 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |