PENGEMBANGAN TES DIAGNOSTIK MEGGUNAKAN TWO TIER MULTIPLE CHOICE DILENGKAPI CRI (Certainty of Responden Index) UNTUK MENDETEKSI MISKONSEPSI SISWAKELAS VII D SMP NEGERI 16 KOTA JAMBI PADA MATERI BENTUK ALJABAR

sadewata, nadela (2021) PENGEMBANGAN TES DIAGNOSTIK MEGGUNAKAN TWO TIER MULTIPLE CHOICE DILENGKAPI CRI (Certainty of Responden Index) UNTUK MENDETEKSI MISKONSEPSI SISWAKELAS VII D SMP NEGERI 16 KOTA JAMBI PADA MATERI BENTUK ALJABAR. S1 thesis, universitas jambi.

[img] Text
SKRIPSI Nadela Sadewata (A1C217058) PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
cover nadela sadewata.pdf

Download (239kB)
[img] Text
halaman persetujuan dan pengesahan nadela sadewata.pdf

Download (379kB)
[img] Text
Abstrak. .pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I..pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V. .pdf

Download (228kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA Nadela Sadewata.pdf

Download (450kB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

Peneitian ini bertujuan untuk: (I) Untuk menghasilkan tes diagnostik two-tier multiple choice Dilengkapi CRI (Certainty of Responden Index) Untuk mendeteksi miskonsepsi siswa dengan pada materi Bentuk Aljabar. (II) Untuk mengetahui kualitas butir soal tes diagnostik two-tier multiple choice Dilengkapi CRI (Certainty of Responden Index) untuk mendeteksi miskonsepsi siswa pada materi Bentuk Aljabar Penelitian ini dilakukan di SMP Negeri 16 Kota Jambi pada bulan Februari 2021. Data penelitian diperoleh dengan cara: (I) mewawancarai guru dan siswa SMP Negeri 16 Kota Jambi. (II) memberikan tes uraian kepada siswa yang telah divalidasi oleh validator yang terdiri dari 2 dosen matematika Universitas Jambi dan 1 guru matematika SMP Negeri 16 Kota Jambi. Kemudian memberikan Tes Diagnostik Two-Tier Multiple ChoiceDilengkapi CRI(Certainty of Responden Index) yang telah divalidasi oleh validator. Setelah itu guru dan siswa diberikan angket.

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Tes Diagnostik, TwoTier Multiple Choice, CRI, Miskonsepsi, Bentuk Aljabar
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika
Depositing User: SADEWATA
Date Deposited: 26 Aug 2021 07:02
Last Modified: 26 Aug 2021 07:02
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/25622

Actions (login required)

View Item View Item