Penerapan Bauran Promosi Pada PT. Agung Automall Jambi

Alvie, M. Faisal (2021) Penerapan Bauran Promosi Pada PT. Agung Automall Jambi. D3 thesis, Manajemen Pemasaran.

[img] Text
Tugas Akhir M.Faisal Alvie-dikonversi_compressed.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (933kB) | Request a copy
[img] Text
Cver-dikonversi.pdf

Download (21kB)
[img] Text
Pengesahan dan Persetujuan-dikonversi.pdf

Download (97kB)
[img] Text
ABSTRAK-dikonversi.pdf

Download (99kB)
[img] Text
Bab 1-dikonversi.pdf

Download (75kB)
[img] Text
Bab 4-dikonversi.pdf

Download (32kB)
[img] Text
Daftar Pustaka-dikonversi.pdf

Download (29kB)

Abstract

ABSTRAK Laporan tugas akhir ini berjudul “Penerapan Bauran Promosi Pada PT. Agung Automall Jambi”, pengamatan dari kegiatan promosi ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan promosi PT. Agung Automall Jambi. Dalam metode penulisan laporan ini menggunakan metode pengumpulan data dengan cara observasi, interview serta pengumpulan data primer dan sekunder. Metode analisis data dengan metode deskriptif yaitu dengan membuat gambaran atau deskripsi secara sistematis, factual dan membandingkan data-data yang ada kemudian menarik kesimpulan. Berdasarkan hasil pengamatan yang merujuk pada kegiatan promosi yang dilakukan PT. Agung Automall Jambi. Alasan kenapa mahasiswa tertarik untuk memilih bauran promosi untuk dibahas pada tugas akhir ini dikarenakan mahasiswa ingin mengetahui apa saja bauran promosi yang PT. Agung Automall Jambi terapkan saat masa pandemi seperti ini. Kata Kunci : Bauran Promosi

Type: Thesis (D3)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Pemasaran
Depositing User: ALVIE
Date Deposited: 08 Dec 2021 06:59
Last Modified: 08 Dec 2021 06:59
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/28180

Actions (login required)

View Item View Item