Alvie, M. Faisal (2021) Penerapan Bauran Promosi Pada PT. Agung Automall Jambi. D3 thesis, Manajemen Pemasaran.
![]() |
Text
Tugas Akhir M.Faisal Alvie-dikonversi_compressed.pdf Restricted to Repository staff only Download (933kB) | Request a copy |
![]() |
Text
Cver-dikonversi.pdf Download (21kB) |
![]() |
Text
Pengesahan dan Persetujuan-dikonversi.pdf Download (97kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK-dikonversi.pdf Download (99kB) |
![]() |
Text
Bab 1-dikonversi.pdf Download (75kB) |
![]() |
Text
Bab 4-dikonversi.pdf Download (32kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka-dikonversi.pdf Download (29kB) |
Abstract
ABSTRAK Laporan tugas akhir ini berjudul “Penerapan Bauran Promosi Pada PT. Agung Automall Jambi”, pengamatan dari kegiatan promosi ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan promosi PT. Agung Automall Jambi. Dalam metode penulisan laporan ini menggunakan metode pengumpulan data dengan cara observasi, interview serta pengumpulan data primer dan sekunder. Metode analisis data dengan metode deskriptif yaitu dengan membuat gambaran atau deskripsi secara sistematis, factual dan membandingkan data-data yang ada kemudian menarik kesimpulan. Berdasarkan hasil pengamatan yang merujuk pada kegiatan promosi yang dilakukan PT. Agung Automall Jambi. Alasan kenapa mahasiswa tertarik untuk memilih bauran promosi untuk dibahas pada tugas akhir ini dikarenakan mahasiswa ingin mengetahui apa saja bauran promosi yang PT. Agung Automall Jambi terapkan saat masa pandemi seperti ini. Kata Kunci : Bauran Promosi
Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | ALVIE |
Date Deposited: | 08 Dec 2021 06:59 |
Last Modified: | 08 Dec 2021 06:59 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/28180 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |