Pengaruh Viral Marketing Media Sosial Instagram terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Melalui Kepercayaan Konsumen sebagai Variabel Intervening

Riel, Alya Ananda (2021) Pengaruh Viral Marketing Media Sosial Instagram terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Melalui Kepercayaan Konsumen sebagai Variabel Intervening. S1 thesis, Manajemen.

[img] Text
Skripsi FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (24kB)
[img] Text
PERSETUJUAN DAN PENGESAHAN.pdf

Download (269kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (150kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (628kB)
[img] Text
BAB VI PENUTUP.pdf

Download (152kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (279kB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah agar dapat mengetahui pengaruh dari; viral marketing terhadap kepercayaan konsumen ; viral marketing terhadap minat beli ulang konsumen ; kepercayaan konsumen terhadap minat beli ulang konsumen ; viral marketing terhadap minat beli ulang konsumen melalui kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan metode sampel adalah purposive sampling sebesar 200 responden. Metode pengambilan data penelitian ini menyebarkan kuesioner secara online kepada responden. Metode analisis data penelitian ini menggunakan SmartPLS 3.0. Hasil pengujian dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel viral marketing memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan konsumen pada konsumen Cake by Nadia. Variabel viral marketing memiliki pengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang pada konsumen Cake by Nadia. Variabel kepercayaan konsumen memiliki pengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang konsumen pada Konsumen Cake by Nadia. Kemudian, variabel viral marketing memiliki pengaruh positf signifikan terhadap minat beli ulang konsumen melalui kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening pada konsumen Cake by Nadia. Kata kunci : Viral Marketing, Instagram, Minat Beli Ulang Konsumen, Kepercayaan Konsumen

Type: Thesis (S1)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Pemasaran
Depositing User: RIEL
Date Deposited: 21 Dec 2021 03:26
Last Modified: 21 Dec 2021 03:26
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/29186

Actions (login required)

View Item View Item