perdana, m. rifqi (2021) Faktor-faktor yang di pertimbangkan konsumen dalam pembelian sepeda merek inited pada toko sepeda di kota jambi. S1 thesis, manajemen.
![]() |
Text
skripsi M.Rifqi Perdana.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
![]() |
Text
COVER.pdf Download (128kB) |
![]() |
Text
persetujuan.pdf Download (254kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (398kB) |
![]() |
Text
BAB VI Kesimpulan.pdf Download (250kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (214kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul faktor – faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam pembelian sepeda merek United pada toko sepeda di Kota Jambi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis faktor faktor apa saja yang dipertimbangkan dalam pembelian sepeda United pada toko sepeda di Kota Jambi. Metodelogi Penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif kualitatif dan metode analisis deskriptif kuantitatif. Penelitian ini menggunakan populasi yang terdiri dari 97 responden dengan metode wawancara dan kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa analisis faktor – faktor bauran pemasaran (marketing mix) yang menjadi pertimbangan konsumen dalam memilih sepeda merek United, menunjukkan bahwa semua faktor bauran pemasaran dipertimbangkan dalam model. Sedangkan variabel – variabel yang dipertimbangkan, dijabarkan menjadi 5 faktor yaitu faktor produk, faktor harga, faktor tempat/saluran (dealer), faktor promosi, dan faktor purna jual.
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | PERDANA |
Date Deposited: | 22 Dec 2021 04:14 |
Last Modified: | 22 Dec 2021 04:14 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/29274 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |