Fadhel, Muhammad (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO KAOS POLOS JAMBI. S1 thesis, Manajemen.
![]() |
Text
S1_Skripsi_Muhammad Fadhel_November 2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (868kB) |
![]() |
Text
JUDUL.pdf Download (24kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK (2).pdf Download (11kB) |
![]() |
Text
BAB I (1).pdf Download (248kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (107kB) |
![]() |
Text
halam persetujuan, halaman pengesahan.pdf Download (126kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (122kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk pengaruh faktor kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Kaos Polos Jambi. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis deskriptif kuantitatif dengan menggunakan alat analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil wawancara, Kualitas produk pada kategori baik karena nilai rata-rata dari seluruh pernyataan yaitu nilainya 372. Kemudian kualitas pelayanan pada kategori baik karena nilai rata-rata dari seluruh pernyataan yaitu nilainya 401. Sedangkan loyalitas pelanggan pada kategori baik karena nilai rata-rata dari seluruh pernyataan yaitu nilainya 406. Berdasarkan hasil regresi linier berganda bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas Kaos Polos Jambi. Berdasarkan hasil penelitian seharusnya Kaos Polos Jambi dapat meningkatkan terus kualitas produknya karena baik buruknya kualitas produk menentukan tinggi rendahnya loyalitas pelanggan. Begitu juga dengan kualitas pelayanan yang harus ditingkatkan karena fasilitas toko, keandalan, ketanggapan, jaminan dan empati dari karyawan dan pemilik toko menentukan loyalitas pelanggan. Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Pelanggan.
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | FADHEL |
Date Deposited: | 21 Dec 2021 07:27 |
Last Modified: | 21 Dec 2021 07:27 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/29281 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |