IDENTIFIKASI MOTIVASI BELAJAR BERBASIS PEMBELAJARAN DARING PADA MAHASISWA BIMBINGAN DAN KONSELING ANGKATAN 2018 DI FKIP UNIVERSITAS JAMBI

Arti, Juni (2021) IDENTIFIKASI MOTIVASI BELAJAR BERBASIS PEMBELAJARAN DARING PADA MAHASISWA BIMBINGAN DAN KONSELING ANGKATAN 2018 DI FKIP UNIVERSITAS JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.

[img] Text
a. Skripsi Full Teks.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
b. Cover.pdf

Download (185kB)
[img] Text
C. Halaman Persetujuan, Halaman Pengesahan .pdf

Download (173kB)
[img] Text
d. Abstrak.pdf

Download (182kB)
[img] Text
e. BAB I.pdf

Download (413kB)
[img] Text
i. BAB V.pdf

Download (192kB)
[img] Text
j. Daftar Pustaka.pdf

Download (193kB)

Abstract

Dalam hal ini peneliti membahas tentang motivasi belajar. Adapun tujuan penelitian ini yaitu 1. Mengungkap kualitas motivasi belajar berbasis Pembelajaran daring pada mahasiswa BK angkatan 2018 di FKIP unja ditinjau dari ulet dalam belajar, 2. Mengungkap kualitas motivasi belajar berbasis Pembelajaran daring pada mahasiswa BK angkatan 2018 di FKIP unja ditinjau dari bekerja secara mandiri jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan deskriptif, dengan jumlah populasi sebanyak 130 mahasiswa dan sampel sebanyak 69 mahasiswa. Alat pengumpul datanya berupa 34 butir angket yang di sebarkan melalui google form. Hasil penelitian Keselutuhan menunjukkan kualitas belajar mahasiswa berada pada kualitas sedang. Sedangkan jika ditinjau dari ulet dalam belajar berada pada kualitas sedang sebesar 58% dan indikator bekerja secara mandiri berada pada Kualitas sedang sebesar 46%. Maka dari itu perlu di lakukan layanan penguasaan konten dan layanan informasi guna kualitas belajar yang lebih baik.

Type: Thesis (S1)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Bimbingan dan Konseling
Depositing User: JUNIARTI
Date Deposited: 29 Dec 2021 01:57
Last Modified: 29 Dec 2021 01:57
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/29699

Actions (login required)

View Item View Item