Pengaruh Kualitas Pelayanan Pendidikan, Citra Sekolah Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Steakholder SMA IT

Alhasiah, Alhasiah and Muazza, Muazza and Rahman, K.A (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Pendidikan, Citra Sekolah Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Steakholder SMA IT. S2 thesis, Universitas Jambi.

[img] Text
Cover tesis Alhasiah.pdf

Download (98kB)
[img] Text
ttd_HALAMAN PERSETUJUAN PEMBIMBING.pdf

Download (81kB)
[img] Text
Absrak pdf.pdf

Download (149kB)
[img] Text
BAB V (6).pdf

Download (90kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAK1.pdf

Download (261kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan citra sekolah dan kepercayaan stakeholder terhadap kepuasan dan loyalitas siswa yang dimediasi variable kepuasan pada SMA IT. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode pengambilan sampel purposive sampling. Data dalam penelitian ini menggunakan sampel dari siswa kelas X sampai XII SMA IT jambi sebanyak 188 responden. Data tersebut dikumpulkan dengan menggunakan kuisioner. Metode dan alat analisis adalah Partial Least Square (PLS) – Structural Equation Model (SEM) untuk menguji hipotesis. Dalam penelitian ini ditemukan bahwa pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas. Citra sekolah memberikan pengaruh signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas siswa. Variable kepercayaan terdapat pengaruh signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas. Hasil penelitian secara tidak langsung dengan kualitas layanan dengan kepuasan sebagai mediasi terhadap loyalitas tidak berpengaruh pada peningkatan loyalitas. Hubungan tidak langsung citra sekolah dan kepercayaan terhadap loyalitas memberikan pengaruh yang signifikan dengan mediasi kepuasan stakeholder

Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: pelayanan, citra, kepercayaan, kepuasan dan loyalitas
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Pascasarjana > Manajemen Pendidikan
Depositing User: ALHASIAH
Date Deposited: 20 Jun 2022 02:47
Last Modified: 20 Jun 2022 02:47
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/35207

Actions (login required)

View Item View Item