ADITYA, RAHMAD IMPLEMENTASI MUTU PELAYANAN JASA PADA ASURANSI JIWA BERSAMA (AJB) BUMIPUTERA GUNA MENINGKATKAN KEPUASAN KLAIM. implementasi pelayanan.
![]() |
Text
LAPORAN TUGAS AKHIR RAHMAD ADITYA (C0B018013) (4).pdf Restricted to Repository staff only Download (911kB) |
![]() |
Text
COVER.pdf Download (26kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (9kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (303kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (14kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (119kB) |
Abstract
ABSTRAK Implementasi Mutu Pelayanan Jasa Pada Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera Guna Meningkatkan Kepuasan Klaim. Implementasi ialah kegiatan yang dilakukan dengan perencanaan dan mengacu kepada aturan tertentu untuk mencapai tujuan suatu kegiatan, Sedangkan asuransi jiwa adalah asuransi yang bertujuan menanggung orang terhadap kerugian finansial tak terduga yang disebabkan karena meninggalnya terlalu cepat atau hidupnya terlalu lama. Mutu pelayanan adalah usaha memenuhi atau melebihi harapan pelanggan. Suatu produk atau jasa dikatakan bermutu atau berkualitas apabila dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan atau pemakai. Berdasarkan hasil pengamatan ini menunjukan bahwah (AJB) bumiputera telah mengimpelmentasikan melalui ketepatan waktu, pelayanan, kecepatan dan keramahan serta menerapkannya dalam mengatasi berbagai hambatan yang ditemui dalam penerapan mutu pelayanan jasa (AJB) bumiputera. Kata Kunci: Implementasi, Asuransi, Mutu pelayanan jasa
Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Depositing User: | ADITYA |
Date Deposited: | 08 Jul 2022 06:31 |
Last Modified: | 08 Jul 2022 06:31 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/36484 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |