kernnis, veni (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAMBI KCP PEMAYUNG. S2 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
![]() |
Text
0. TESIS VENI VENNIS - OKE(1).pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
![]() |
Text
cover veni .pdf Download (24kB) |
![]() |
Text
lembar pengesahan veni.pdf Download (231kB) |
![]() |
Text
7. ABSTRAK - OKE.pdf Download (13kB) |
![]() |
Text
bab 1 veni.pdf Download (191kB) |
![]() |
Text
BAB V VENI.pdf Download (306kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAK VENI.pdf Download (250kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh digital marketing melalui citra perusahaan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jambi Kcp Pemayung. Populasi pada penelitian ini adalah nasabah Bank Jambi kantor Cabang Pembantu Pemayung dengan jumlah sebanyak 351.110 orang, dengan jumlah sampel yaitu sebanyak 100 orang nasabah. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh dari penyebaran kueseioner, sedangkan data sekunder diperoleh dari studi pustaka, jurnal dan literature lainnya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey dan menggunakan analisis data Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing secara langsung dan tidak langsung melalui citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, begitu pula citra perusahaan memiliki pengaruh terhadap kepuasan nasabah. Kata Kunci: Digital Marketing, Citra Perusahaan, dan Kepuasan Nasabah.
Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Digital Marketing, Citra Perusahaan, dan Kepuasan Nasabah. |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | Veni Kennis ISK |
Date Deposited: | 21 Jun 2023 03:36 |
Last Modified: | 21 Jun 2023 03:36 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/50766 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |